BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Dinamika

Dinamika. Info sangat penting tentang Dinamika. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Dinamika

Dinamika. Bisnis Tiket Pesawat. Selama ini masih banyak pengamat, birokrat dan politisi di negeri ini terlihat suka menutup-tutupi kelemahan moral diri dengan ungkapan yang indah bunyinya yang dapat dimaknai sebagai hal "mau atau berani" memberi bobot pada etika terapan, namun pada kenyataannya hanya sebatas ucapan sloganistis, bahkan berperilaku tidak humanis. Dalam era keterbukaan yang penuh dinamika, maka tugas manusia sesuai kesadaran diri dan kapasitasnya adalah mampu mulai kembali mengelola pribadi, membereskan rumah tangga, organisasi, bahkan negara dan bangsanya.

Semua pihak tentunya perlu melengkapi diri dengan pengetahuan yang diperlukan secara berkesinambungan. Sikap pandang yang sederhana ini tanpa tekanan tekanan teori yang serba rumit, yang kalau dilakoni akan membangun kesadaran moral diri. Sebaliknya, bagi seseorang yang mengutamakan relativisme etik, dimana ukuran dan kriteria baik-buruk, adil-tidak adil, jujur-tidak jujur, maka seringkali menjadi ukuran pribadi berupa pembenaran diri.

Beranjak dari sejumlah hal inilah, maka kita semua merasakan bahwasanya etika adalah tuntutan harkat etis manusia dan tidak layak dipenggal-penggal atau ditunda untuk membenarkan tindakan tidak adil dan tidak bermoral terhadap sesama manusia. Ada norma-norma yang harus berkesinambungan diinternalisasikan dalam setiap proses pengambilan keputusan. Kepekaan moral etis (moral ethical sensitivity) yang perlu tetap menjiwai perilaku manusia. Di dunia Timur atau Asia, maka masyarakatnya seharusnya memiliki kesadaran humanitas diri yang berarti suatu kehidupan dengan kontemplasi kerendahan hati (humble contemplation), dan senantiasa menguji perasaan dengan menanyai diri apakah serangkaian keputusan yang dibuat tepat atau tidak.

Mawas diri menjadi tantangan untuk "jangan memikirkan diri sendiri" atau "jangan bersikap pengecut dengan relativisme etik". Menggugat diri adalah satu keharusan pula, karena seseorang dalam hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari mudah kehilangan arah mengenal pribadi yang beretika. Untuk memberi bobot humanitas, masyarakat Timur atau Asia juga mengenal prasyarat baku berupa banyak belajar (study and learning), dan bukan pamer kekakuan belajar secara klasikal layaknya hanya menebar wacana, melainkan dengan studi kelompok dan kontemplasi serius secara teratur.


Powered By : Blogger