BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Rehabilitasi

Rehabilitasi. Info sangat penting tentang Rehabilitasi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Rehabilitasi

Rehabilitasi. Pulau Bunyu Kalimantan Timur. Di Indonesia belum pernah terdengar berita tentang orang-orang yang kecanduan internet yang begitu parah. Hingga perlu dilakukan tindakan khusus untuk menanggulangi kecanduan tersebut. Meskipun ada, mungkin hanya satu atau dua kasus. Dan itu pun belum pernah disoroti secara khusus oleh banyak pihak. Kecanduan internet disini adalah diartikan sebagai penggunaan internet hingga berjam-jam hanya untuk kesenangan. Kegiatan para pebisnis online atau orang-orang yang memang profesinya mengharuskan banyak menggunakan internet tidak digolongkan sebagai kasus kecanduan internet. Meskipun orang-orang ini setiap hari menghabiskan banyak waktu untuk mengakses internet. Itu lebih dikarenakan tuntutan profesi.

Lain di Indonesia, lain juga di negara China. Negeri tirai bambu ini merupakan negara dengan jumlah pengguna internet yang terbanyak di dunia. Menurut data pada tahun 2008, lebih dari 300 juta orang di negeri itu mengakses internet setiap harinya. Soal kecepatan akses internet di China, jangan ditanya lagi. Pada tahun 2006 negara ini mampu menyediakan akses internet dengan kecepatan 512 kbps untuk rakyatnya. Dan sekarang, dengan teknologi baru yang disebut dengan nama 3TNET, masyarakat di negeri China bisa menikmati akses internet dengan kecepatan 100 Mbps. Bukan hanya kecepatan akses internet yang bisa ditonjolkan oleh negeri China, kabarnya tarif akses internetnya juga cukup murah. Anda bisa melihat tersebut dibawah ini.

4Mbps = Rp 225.000/Bulan + biaya setup Rp 450.000
2Mbps = Rp 225.000/Bulan + biaya setup Rp 300.000
512Kbps = Rp 125.000/Bulan + biaya setup

Ternyata kemudahan dalam mengakses internet itu punya dampak yang cukup mengkhawatirkan bagi pemerintah dan sebagian masyarakat di China. Banyak orang-orang yang menjadi punya kebiasaan menghabiskan waktu lebih dari enam jam setiap harinya untuk mengakses internet hanya untuk bersenang-senang. Orang-orang ini dianggap sebagai mengidap kecanduan internet. Bagaimana pemerintah dan masyarakat di China menanggulangi kecanduan internet ini? Sebuah tulisan bagus yang diambil dari situs BBC versi Indonesia dibawah ini memberikan informasi yang bagus tentang hal itu.

Kamp rehabitasi pecandu internet Cina

Bagi para pasien di Pusat Pengembangan Psikologi Pemuda Beijing, kegiatan setiap hari dimulai dengan tiupan peluit sekitar 0600. Mereka langsung turun dari ranjang dan berganti dengan seragam militer sebelum berbaris di koridor, dan siap untuk memulai kegiatan hari tersebut.

Remaja yang kebanyak laki-laki di pusat itu mengalami masalah yang sama - mereka kecanduan internet. Dan, melalui program latihan fisik, pengobatan dan konseling, lembaga ini menjadi harapan mereka untuk bebas dari kecanduan internet.


Powered By : Blogger