BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Fasilitas

Fasilitas. Info sangat penting tentang Fasilitas. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Fasilitas

Fasilitas. Kalimantan Timur. Lampung Utara. Nah, memiliki kantor virtual boleh jadi adalah solusi terbaik. Biayanya jauh lebih ramah di kantong. Misalnya, Virto hanya mematok tarif Rp 225.000 per bulan untuk paket silver dan Rp 500.000 per bulan untuk paket gold. Para penyewa kantor virtual Virto akan menikmati 16 fasilitas yang lazim terdapat di sebuah kantor. Mulai alamat pos kantor yang strategis, resepsionis dan lobi, telepon, faks, e-mail, kartu nama, akses internet, mesin pindai, hingga loker. Penawaran segudang fasilitas juga diberikan Centerflix Office Space Solutions, perusahaan yang berlokasi di Jalan Toba Nomor 104, Jakarta Pusat. Mereka berani mengklaim sebagai penyedia layanan kantor virtual dengan penawaran terbaik. Alasannya, lokasi kantor fisiknya strategis dan bebas macet. Paket harga kantor virtual Rp 500.000 per bulan yang mereka patok juga dilengkapi dengan aneka fasilitas pendukung. Misalnya, pembuatan jasa website perusahaan dan e-mail, notaris rujukan untuk pembuatan SIUP dan NPWP, jasa penerjemah bahasa, serta kurir pengantar dokumen. Sementara itu, @workPOD yang berlokasi di Bandung mengusung konsep sedikit berbeda. Perusahaan yang didirikan M. Ichsan Harja dan beberapa rekannya ini memakai sebuah rumah seluas 70 meter persegi yang terletak tak jauh dari Jalan Dago sebagai kantor bagi para pekerja non-kantor. Rumah berhalaman luas itu menggabungkan layanan warung internet, kafe, dan kantor. Ada akses internet pita lebar tak terbatas, mesin faks, ruang pertemuan mini, ruang rapat, loker penyimpan barang, printer, dan aneka makanan kecil. Menurut alumnus Institut Teknologi Bandung itu, penggabungan konsep layanan @workPOD membuat kantornya cocok untuk para pekerja non-kantoran yang biasa memakai notebook. Misalnya, konsultan keuangan, penulis, arsitek, desainer grafis, web developer, dan orang yang bekerja di agen perjalanan. Ichsan menyebutkan, para pekerja yang menyewa kantornya mendapat kenyamanan lebih dibandingkan dengan bekerja di kafe ber-hot spot gratis atau di rumah sendiri. Meski tak ada aturan tertulis di kafe-kafe soal durasi kunjungan, tetap saja ada rasa tak nyaman bila terlalu lama nongkrong menikmati akses internet nirkabel gratis. Tak jarang, para pekerja non-kantoran itu harus membeli aneka minuman dan makanan tambahan untuk bertahan lebih lama di kafe tersebut. Sedangkan bekerja di rumah, meski nyaman, seringkali membuat pelakunya kurang gaul. Kedisiplinan menyelesaikan target pekerjaan pun sering terlewati. Nah, di @workPOD, yang dibuka sejak Juli 2009, masalah seperti itu bisa teratasi. Para pekerja lepas tersebut bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan rekan seprofesinya. Ichsan menambahkan, demi meningkatkan kenyamanan, pada saat ini pihaknya fokus pada komunitas kreatif. "Sebelumnya terbuka untuk semua kalangan, tapi ternyata kebutuhannya terlalu beragam dan kadang-kadang bisa mengganggu member lain," ujarnya kepada Sulhan Syafi`i dari Gatra. Sayang, waktu operasional @workPOD terbatas pada hari kerja, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB. Yang menarik, biaya sewa pemakaian @workPOD tergolong murah, hanya Rp 7.500 tiap jam per orang. Dengan tarif semurah itu, Ichsan mengakui sesekali masih harus menombok untuk membayar ongkos operasional bulanan yang mencapai Rp 5,5 juta.


Powered By : Blogger