BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Syarat peraturan

Syarat peraturan. Info sangat penting tentang Syarat peraturan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Syarat peraturan

Cobalah untuk bicara seorang diri [bukan rombongan, tidak menghakimi] dengan nada konstruktif, karena setiap kali Anda memperlakukan orang lain secara positif, Anda akan membawanya ke arah itu. Dan lihatlah, leader-leader dalam jaringan Anda akan mengikuti cara pintar Anda ini dalam menyelesaikannya ketika masalah tersebut menimpa jaringannya [duplikasi]. Dan ingat, jangan sekali-kali angkat bicara ketika Anda di puncak emosi. Lebih baik lahirkan penyelesaian dan bekerjalah kembali membangun network ini. Cobalah untuk membuka kembali lembaran cita-cita yang pernah Anda tulis dalam bisnis ini. Bukankah itu tujuan utama menjalani bisnis ini? Bukan untuk 'memusuhi' orang bukan? Tetapi, kalau kemudian Anda menyadari ternyata 'hanya' Anda yang berselisih dengan dia. Dan apa saja yang ia lakukan selalu membuat Anda terganggu, semua posting email dia selalu ingin Anda respon negatif, dan hati Anda senang ketika dia dicemooh......., maka Andalah yang sebenarnya bermasalah, BUKAN dia......... Dan kalau hal ini yang Anda alami, maka cobalah untuk menata hati Anda. Ada baiknya Anda 'off' seminggu dan temukan 'sesuatu' dalam diri Anda [karena memang benar-benar ada 'sesuatu']. Bersunyi-sunyilah dan TATA perasaan Anda. Sejak kecil kita sudah diajarkan untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit, dan hampir semua orang punya atau setidaknya pernah punya cita-cita tinggi tersebut. Apakah cita-cita yang Anda miliki masih tinggi? Sebagai networker, saya sangat bangga bahwa sebagian besar networker adalah orang-orang yang memiliki cita-cita tinggi, tujuan hidup besar dan visi yang jauh kedepan. Hal itu membuat para networker selalu mempunyai semangat yang berkobar-kobar. “Bikin hidup lebih hidup” begitulah kira-kira. Banyak kesaksian dari para networker sukses, yang menyatakan bahwa faktor penting dalam meraih suksesnya adalah mempunyai cita-cita. Perjuangan mereka disemangati oleh cita-citanya itu yang membuat mereka selalu bertahan sampai sukses. Cita-cita sama artinya dengan tujuan, dan tujuan berkaitan erat dengan arah. Kemana arah Anda melangkah adalah lebih penting daripada seberapa cepat Anda melangkah. Jadi menentukan cita-cita adalah prioritas pertama sebelum Anda melangkah, jika tidak, maka semakin cepat melangkah, akan semakin jauh Anda salah arah. Sudahkah Anda mempunyai tujuan jelas di bisnis Anda? Atau Anda hanya menjalankannya seadanya? Mungkin saat ini Anda merasa telah punya tujuan, tetapi sudahkah Anda menuliskannya dengan jelas dan pasti? Karena cita-cita yang masih dalam angan-angan adalah impian dan itu baru berubah jadi tujuan ketika Anda menuliskannya. Sering kita mendengar pepatah yang mengatakan ”Jangan menyimpan semua telor dalam satu keranjang”. Saya rasa, banyak di antara kita yang setuju dengan pepatah tersebut. Nah, sekarang mari kita melihat bagaimana pepatah tersebut dapat diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari dan juga di bisnis MLM kita.
Apabila kita melakukan investasi di Pasar Modal, walau kita tahu bahwa saham-saham yang bagus adalah saham-saham utama (saham blue chip), tidak disarankan untuk menginvestasikan semua uang ke hanya satu dari saham-saham blue-chip tersebut. Lebih baik jika investasi di saham disebar ke beberapa perusahaan (saham) karena hal ini akan mengurangi resiko dalam berinvestasi.
Di luar dunia saham, seandainya Anda hanya tergantung pada satu sumber penghasilan, katakanlah sebagai karyawan atau memiliki usaha sendiri, apabila terjadi kegoncangan pada perusahaan dimana Anda bekerja atau pada perusahaan Anda, maka ketakutan atau kekhawatiran akan melanda. Bisa-bisa, hal tersebut membuat pikiran menjadi tidak jernih yang berakibat prestasi kerja semakin menurun. Apabila Anda memiliki sumber penghasilan yang lain, maka hal ini tidak akan terjadi.


Powered By : Blogger