BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Penerbangan bintang lima

Penerbangan bintang lima. Info sangat penting tentang Penerbangan bintang lima. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penerbangan bintang lima

Penerbangan bintang lima. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Maskapai Garuda Indonesia pasang target untuk mendapatkan predikat bintang lima dalam hal kualitas pelayanan penerbangan internasional dari Skytrax.

KEJAR BINTANG LIMA, GARUDA "GO PUBLIC" TAHUN INI

Saat ini maskapai penerbangan Garuda Indonesia resmi menjadi mendapatkan predikat bintang empat versi Skytrax dalam hal kualitas pelayanan penerbangan internasional. Untuk mencapai target bintang lima pada 2014, tahun ini Garuda siap menerapkan sistem initial public offering (IPO) alias go public atau penawaran saham perdana ke publik.

"IPO tahun ini dipastikan berjalan. Diharapkan, dengan IPO bisa diperoleh tambahan modal untuk investasi dan pengembangan usaha," ujar Direktur SDM dan Umum PT Garuda Indonesia (Persero) Achirina Soetjitro saat dikonfirmasi, Jumat (26/2/2010). Dengan IPO, kata Achirina, perusahaan bisa lebih transparan dan profesional mengingat pemegang sahamnya adalah masyarakat.

Bisnis Tiket Pesawat. Tambahan modal yang diperoleh, lanjut dia, bisa dimanfaatkan untuk pengembangan SDM dan penggantian interior Airbus 330-300 seperti Airbus 330-200. Ia menuturkan, pada tahun ini pula pihaknya membutuhkan banyak tambahan pilot, pramugari, dan cabin crew. Kalau tahun 2009, Garuda sudah mendapatkan tambahan 500 orang cabin crew, tahun ini masih terus menambah dengan angka yang sama.

Untuk pilot, tahun 2009 telah ada 120 pilot baru dan sekarang juga masih dibutuhkan. "Untuk pilot tambahan, selain dari transfer, akan kami tambah pilot baru dari sekolah pilot yang ada di Curug dan Bali," tuturnya.

sumber : infopenerbangan.com


Powered By : Blogger