BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Defisit anggaran

Defisit anggaran. Info sangat penting tentang Defisit anggaran. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Defisit anggaran

Defisit anggaran 32
Bisnis Dealer Pulsa Elektronik Murah dan Info Seluler
Pemerintah AS mencatat rekor defisit anggaran pada Februari, meski pendapatan meningkat, menetapkan rekor 17 bulan berturut-turut merah, Departemen Keuangan mengatakan, Rabu. Kekurangan anggaran Februari adalah 220,909 miliar dolar AS, meningkat 14 persen dari tahun lalu dan kesenjangan terbesar pada catatan bulanan. Namun data tersebut sedikit lebih baik dari konsensus perkiraan analis defisit 222 miliar dolar.

Pelebaran kesenjangan anggaran pada Februari ini didorong oleh lonjakan 17 persen pengeluaran pemerintah, yang mencapai 328,429 miliar dolar AS, sebuah rekor untuk Februari. Rekor jumlah bulanan datang setelah dua bulan berturut-turut kesenjangan menyusut yang telah meninggalkan defisit Januari 42,6 miliar dolar.

Pengeluaran melonjak terutama karena kredit pajak kepada perorangan dan bisnis, bagian dari rencana stimulus anggaran tiga tahun yang diluncurkan pada Februari 2009. Di sisi positifnya, pendapatan pemerintah naik secara tahunan pada Februari untuk pertama kalinya sejak April 2008. Pendapatan naik 23 persen ke 107,521 miliar dolar, sebagian besar didukung menguatnya pajak penghasilan dari usaha dan penerimaan bea cukai. Namun, sejak awal tahun fiskal saat ini pada 1 Oktober 2009, pendapatan telah jatuh.

Akumulasi defisit untuk lima bulan pertama dari tahun fiskal mencapai rekor 651,602 miliar dolar pada akhir Februari. Gedung Putih memperingatkan bahwa defisit untuk tahun fiskal 2009-2010 bisa membengkak menjadi 1,555 triliun dolar, menutupi rekor tahun sebelumnya 1,415 triliun dolar, karena pengeluaran pemerintah untuk stimulus pemulihan dari resesi terburuk dalam beberapa dasawarsa. Presiden Barack Obama telah berjanji untuk mengurangi defisit, mulai tahun berikutnya.

antaranews.com


Powered By : Blogger