BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Harga minyak

Harga minyak. Info sangat penting tentang Harga minyak. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Harga minyak

Harga minyak
Harga minyak di London senpat mencapai tertinggu 15 bulan mendekati 84 dolar AS pada Senin waktu setempat, di tengah data positif energi China dan karena cuaca dingin mengangkat permintaan untuk bahan bakar pemanas, kata analis. Kontrak berjangka utama New York, minyak mentah light sweet pengiriman Februari, mencapai ouncak harian 83,95 dolar per barel. Itu adalah titik tertinggi sejak Oktober 2008 - sebuah tanggal yang mengawali sebuah jatuhnya harga yang disebabkan oleh krisis keuangan global.

Setelah mencapai posisi tertinggi beberapa bulan, minyak mentah New York pengiriman Februari kembali turun menetap ke 82,69 dolar per barel, turun enam sen dibandingkan dengan penutupan Jumat. Di tempat lain, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Februari turun 22 sen menjadi 81,15 dolar pada transaksi sore di London. "Harga minyak mentah naik lebih tinggi mencapai tertinggi 15 bulan menyusul berita dari China yang menunjukkan tingkat rekor impor untuk kebanyakan produk-produk komoditi pada akhir 2009," kata analis Myrto Sokou di Sucden Financial Research di London.

China melaporkan pada Minggu peningkatan hampir 25-persen impor minyak mentah untuk Desember, dibandingkan dengan bulan sebelumnya. "Selain itu, kenaikan yang kuat 17,7 persen pada tahun-ke-tahun di ekspor meningkatkan kepercayaan investor untuk prospek ekonomi China."

Sementara itu harga minyak mentah berjangka Senin memenangkan dukungan juga dari cuaca beku di belahan bumi utara. "Musim dingin berkepanjangan akan menguras beberapa dari persediaan minyak pemanas mereka yang sangat tinggi," kata analis minyak Argus Media Jason Feer. Eropa berjuang untuk pergi bekerja pada Senin setelah akhir pekan cuaca musim dingin meninggalkan ribuan rumah tanpa daya disebabkan lumpuhnya jalan, rel kereta api dan di bandara. Desa di bagian timur laut Jerman, yang hampir sepenuhnya lumpuh selama akhir pekan, masih terputus dari dunia luar karena tertutup salju yang membuat jalan dan rel tidak dapat digunakan.

Sementara itu Spanyol dan Portugal yang terakhir untuk merasakan kekuatan penuh dari apa yang pakar katakan adalah musim dingin yang luar biasa, dengan kota Spanyol selatan Sevilla di bawah salju pada Minggu untuk pertama kalinya dalam setengah abad.

Harga minyak telah ditutup bervariasi pada Jumat, dengan kontrak berjangka New York diangkat oleh dolar yang lebih lemah setelah berita bahwa ekonomi AS kehilangan lebih banyak pekerjaan daripada perkiraan bulan lalu. Perekonomian terbesar di dunia kehilangan 85.000 pekerjaan pada Desember sementara tingkat pengangguran tidak berubah di 10 persen, Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan Jumat dalam sebuah laporan yang menyoroti lambatnya pemulihan dari resesi. Laporan payrolls non pertanian mengecewakan mereka yang ingin pertumbuhan pekerjaan, yang sangat penting untuk pemulihan dari resesi.

antaranews.com


Powered By : Blogger